SuperTangkas

Rabu, 03 Mei 2017

Konsumsi Sperma Setiap Hari, IQ Mahasiswi Ini Meningkat Hingga 220

https://initangkas.com/main.aspx


Agen Bola Tangkas - Seorang mahasiswa berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam tes IQ yang dibuat oleh Mensa sepanjang sejarah dari Universitas California Los Angeles (UCLA). Mahasiswa tersebut bernama Alicia Franklin yang dimana dia mengklaim bahwa hasil menakjubkan yang didapatnya berkat mengonsumsi sperma setiap hari.

Alicia berhasil mencatatkan nilai 154 dalam tes kualifikasi yang dia ikuti di UCLA. Hal tersebut menjadikan dirinya sebagai salah satu anggota masyarakat yang memiliki IQ tinggi Mensa.

Agen Tangkas Terpercaya - Wanita muda tersebut mencari cara untuk bagaimana bisa meningkatkan kecerdasannya usai menjalani tes pada tiga minggu sebelumnya. Setelah melakukan beberapa kali percobaan, pada akhirnya dia berhasil menemukan rahasia untuk meningkatkan kecerdasan dengan cara meminum sperma segar setiap hari.

IQ Alicia diduga meningkat hingga lebih dari 65 poin dalam waktu 13 bulan usai menjalani kebiasaan tersebut. Hasil terbaru kemudian memperlihatkan bahwa kecerdasan persepsi, Kognotif serta ingatannya semakin meningkat.

Bola Tangkas Online - Dari tes terakhir, IQ-nya kini meningkat menjadi 220 dan membuatnya lebih pintar dari Albert Einstein, Leonardo Da Vinci, serta Stephen Hawkins. Dia pun berhasil mencatatkan namanya dalam daftar orang-orang paling cerdas dalam sejarah manusia.

"Saya melakukan banyak banyak penelitian tentang bagaimana caranya untuk meningkatkan kecerdasan saya dan dengan meminum sperma merupakan yang paling sederhana sekaligus paling efesien dari semuanya," kata Alicia kepada Science Today.

Tangkas Asia - Menurut Alicia, terdapat banyak nutrisi serta zat kimiawi yang penting untuk perkembangan otak. Dia mulai merasakan efek tersebut hanya dalam waktu kurang dari dua minggu setelah dia rutin untuk mengonsumsi sperma.

Menurut para ahli, teori dari Alicia memang didasarkan pada fakta ilmiah dan hal tersebut sangat masuk akal untuk percaya bahwa orang yang menelan atau meminum sperma dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang lebih baik.

Situs Bola Tangkas - Untuk diketahui, sperma mengandung lebih dari 200 protin serta beberapa vitamin dan juga mineral yang bermanfaat, termasuk vitamin C, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan juga seng.

Ini juga mengandung senyawa peningkat mood seperti kortisol, entrone, oksitosin, hormon pelepas tirotropin, prolaktin, melatonin serta serotonin. Banyak unsur-unsur tersebut bisa membantu untuk mendapatkan tidur yang lebih baik, mengurangi stres, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar