SuperTangkas

Minggu, 13 Mei 2018

Berita Pembunuhan - Dikarenakan Uang Sebesar 200Rb Seorang Pemuda Mengracuni Temannya Sampai Mati

Berita Pembunuhan - Seorang Pria Mengracuni Temanya Di Karenakan Ditagih Uatang Sebesar Rp200 Ribu Tidak Diberikan Maka Tersangkah Teguh Susatyo Tegah Mengracuni Temannya Sendiri Hingga Tewas.

Teguh Susatyo seorang pemuda penduduk Pakisaji, Kabupaten Malang tega meracun Donny Suprayitno temannya sendiri sampai tewas melulu karena ditagih utangnya sebesar Rp200 ribu. Pemuda yang berprofesi sebagai pekerja bangunan di Malang, Jawa Timur ini tega membunuh temannya Donny dengan teknik meracun dengan ramuan biji jarak dan ketan hitam.

Kapolresta Malang AKBP Asfuri mengatakan, untuk petugas Teguh menyatakan jengkel sampai tega membunuh Donny temannya sebab utangnya sebesar Rp200 ribu rupiah ditagih disertai bunga Rp50 ribu.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres, tersangka mendustai korban dengan menuliskan minuman itu adalah obat dari kacang arab.

“Korban yang lantas merasa pusing dan pingsan kemudian ditinggal terduga di Pemakaman Umum Janti, Kota Malang. Dari sinilah permasalahan ini baru berkembang, dimana temuan jenazah Donny langsung diselidiki. Hingga hasil visum mengaku penyebab kematiannya sebab diracun. Polisi langsung menciduk Teguh sebab dia orang terakhir yang keluar bareng Donny,” ungkap Kapolres, Rabu (9/5/2018).

Kini Teguh mesti mendeam di penjara dengan dugaan pembunuhan berencana Pasal 340 dan 306 KUHP mengenai Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.


Baca Juga : Berita Bola – 10 Pemain Terbaik Yang Tercatat Namaya Di Tahun 2018 Yang Mengharumkan Namanya Di Ajang Sepak Bola SEASIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar