SuperTangkas

Rabu, 16 Mei 2018

Berita Terkini - Prabowo Ungkapkan Indonesia Bubar 2030, Ini Video Lengkapnya


 Prabowo Sebut Indonesia Bubar 2030, Ini Video LengkapnyaBerita Terkini - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung bahwa Indonesia bakal bubar pada tahun 2030. Pidato tersebut dikatakan dalam acara sah Partai Gerindra. Video pengakuan Prabowo itu diposting di akun media sosial Partai Gerindra. Pernyataan ini sontak menjadi heboh dan pengakuan dari masyarakat.

Video itu berdurasi 1.19 detik, dimana Prabowo Subianto berpidato di depan ribuan kader Gerindra. Berikut isi video penggalan Pidato Prabowo Subianto tersebut:
Saudara-saudara, anda tetap upacara, anda tetap menyanyikan lagu kebangsaan, anda tetap memakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih terdapat di sini.



Tapi di negara lain, mereka sudah membuat kajian-kajian di mana Republik Indonesia sudah ditetapkan tidak terdapat lagi tahun 2030.

Bung! mereka ramalkan anda ini bubar.

Elite anda ini merasa bahwa 80 persen tanah semua negara dikuasai 1 persen rakyat kita, nggak apa-apa. Bahwa nyaris seluruh aset dikuasai 1 persen, nggak apa-apa.

Bahwa mayoritas kekayaan kita dipungut ke luar negeri, tidak bermukim di Indonesia, tidak apa-apa.

Ini yang merusak bangsa anda sendiri. Semakin pintar, semakin tinggi kedudukan, semakin curang, semakin culas, semakin maling.

Tidak enak anda bicara, tapi telah tidak terdapat waktu guna kita berpura-pura lagi.

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menilai pidato Prabowo Subianto itu adalah warning dan kritik untuk pemerintah yang dirasakan belum bekerja maksimal. Sebab, andai hal itu tidak dipedulikan akan dominan buruk untuk keberlangsungan negara ini. “Itu namanya warning, ya. Kita itu hendak Indonesia lebih dari 1.000 tahun, 2.000 tahun, selamanya hingga kiamat. Tapi kalau teknik memimpin Indonesia sama seperti kini ya dapat kacau,” kata Fadli Zon.

Fadli melanjutkan Warning yang dimaksud sendiri ialah agar pemerintah tidak salah dalam menilai arah negara ini. Tujuannya supaya Indonesia tidak mendekati jurang kehancuran.

“Kalau anda salah jalan, kita dapat bubar. Justru anda tidak hendak kita tersebut bubar. Jangan sampai anda salah jalan. Berdasarkan keterangan dari saya ini anda sudah tidak sedikit salah jalan ya masuk kejerat utang dan lain-lain,” tegas Fadli

Lebih lanjut, Fadli menerangkan, bukan tidak barangkali Indonesia akan merasakan kehancuran andai tidak adanya perbaikan dalam sistem bernegara. Hal tersebut berkaca dari empiris Uni Soviet, negara sakti pada masanya yang kesudahannya pecah dan merasakan kehancuran.

“Uni Soviet saja pecah. Kita lihat empiris Uni Soviet. Negara yang paling kuat saja melulu bertahan 70 tahun. Padahal dia punya partai yang paling kuat, punya Red Army yang paling kuat,” pungkas Fadli.

Namun Fadli menyatakan belum memahami pasti kapan dan di mana video tersebut dibuat. Ia pun belum bisa meyakinkan pidato itu dikatakan dalam acara internal partai atau acara lain.

ISTANA MENANGGAPI
Johan Budi, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi angkat bicara bersangkutan pengakuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, tentang “Indonesia bubar tahun 2030”.

Johan mempertanyakan keabsahan pengakuan Prabowo tersebut, terutama mengenai kajian maupun data yang menopang benang merah tersebut.

“Itu yang dikatakan Pak Prabowo saya tidak tahu, apakah terdapat dasar kajian secara ilmiah, kemudian dapat menerawang jauh ke depan 2030 Indonesia bubar,” ujar Johan di Istana Kepresidenan.

Baca Juga : Berita PILPRES – Presiden Yang Akan Terpilih Apakah Masih Jokowi Menjadi Presiden RI periode 2019-2024

Sebab, kata dia, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla malah berupaya menjadikan Indonesia dianggarkan oleh dunia pada tahun 2045.

Apalagi, Johan mengklaim, tingkat investasi modal di Indonesia mengalami eskalasi sehingga kondisi dalam negeri ingin baik.

“Tapi bila pernyataan tersebut dimaksudkan sebagai masukan, dengan analisis yang begitu banyak, misalnya, ya pasti sah-sah saja, dapat dipelajari karena didapatkan data valid,” lanjut Johan.

AHY Prediksi Masa Keemasan Indonesia 2045

Berbeda dengan Prabowo Subianto, Agus Harimurti Yudhoyono malah mempunyai pandangan yang lebih optimistic mengenai masa mendatang Indonesia. Dia bahkan menebak bahwa Indonesia bakal mempunyai masa keemasannya pada 2045.

“Asal saja semua pemudanya lebih serius dan peduli memburu prestasi,” ungkap Wakil Sekjen PD Rachland Nashidik.

Menurutnya, berikut bedanya kepemimpinan zaman now dan pemimpin zaman old. Pemimpin zaman now menawarkan optimism, bukan mengancam masyarakat,

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus